Laman

Kamis, 13 Oktober 2011

Si Seksi Penggoda Pria Andhien Carmella

Si Seksi Penggoda Pria Andhien Carmella, Jakarta Dalam kebanyakan film yang dibintanginya, aktris Andhien Carmella kerap memerankan tokoh perempuan penggoda pria. Ia pun mengaku itu terjadi lantaran dirinya memang piawai untuk urusan tersebut. Siapa mau digoda?
inilah foto Si Seksi Penggoda Pria Andhien Carmella
Andhien Carmella, Si Seksi Penggoda Pria
"Aku dulu kebanyakan dapat peran jadi cewek sensual. Biasalah, menggoda laki-laki, sesuai dengan keahlianku merayu pria," ujarnya saat berbincang dengan Detikhot di rumahnya di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Bintang film 'Rumah Hantu Pondok Indah' itu merasa bakatnya merayu pria memang sudah anugerah dari Tuhan. Apalagi hal tersebut didukung pula dengan bentuk tubuhnya yang penuh sensualitas.

"Aku punya bakat yang sudah dianugerahi dari sananya untuk bisa merayu laki-laki dengan baik. Dari body aku, penampilan dan semuanya," ungkapnya seraya tersenyum.



Si Seksi Penggoda Pria Andhien Carmella
Rasanya wajar memang, jika anak kedua dari enam bersaudara itu punya aura seksi dan bentuk tubuh yang tetap menawan. Soalnya, sebelum berprofesi sebagai bintang film, ia telah lebih dulu terjun sebagai seorang foto model.

Dikisahkan, pemilik tinggi 165cm dan berat 50kg itu awalnya terjun ke dunia model secara kebetulan. Suatu ketika ia dan beberapa temannya sedang berada di klub malam dan berjumpa dengan seorang pemimpin redaksi majalah pria dewasa yang kemudian mengajaknya berfoto sensual.




Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Desember 1984 itu pun merasa sangat senang ketika itu karena tak menyangka akhirnya bisa menjadi foto model. Ia mengaku, ketika usia masih 20-an kerap menolak tawaran pekerjaan itu.

"Dari umur 20-an padahal aku sering ditawarin orang jadi foto model, cuma karena nggak pede aku nggak mau dan selalu aku cuekin. Tapi sekarang aku tertarik dan jadi suka banget," kisahnya.




Semenjak berprofesi sebagai foto model itu, Andhien mengaku banyak mendapat tawaran membintangi beberapa acara televisi yang kemudian memberikan keberanian baginya untuk menjajaki dunia perfilman.

"Mulai dari foto model itu aku banyak dapat tawaran main di acara televisi seperti 'Behind the Scenes' dan lain-lain. Dari situ aku mulai deh coba-coba di dunia film sama sinetron," jelasnya.

Hingga saat ini, walau belum banyak dapat peran utama, Andhien telah banyak membintangi FTV, sinetron dan layar lebar. Sebut saja 'Rumah Hantu Pondok Indah', 'Legenda Danau Toba' dan belakangan ia juga bermain dalam 'Ranum', 'Puteri yang Ditukar' serta 'Khadijah dan Khalifah'.

Foto Lain

Foto Lain #6 Andhien Carmella, Si Seksi Penggoda Pria

    Foto Lain #7 Andhien Carmella, Si Seksi Penggoda Pria
    Foto Lain #2 Andhien Carmella, Si Seksi Penggoda PriaFoto Lain #4 Andhien Carmella, Si Seksi Penggoda PriaFoto Lain #9 Andhien Carmella, Si Seksi Penggoda PriaFoto Lain #1 Andhien Carmella, Si Seksi Penggoda Pria




    Post title : Si Seksi Penggoda Pria Andhien Carmella
    URL post : http://matapria.blogspot.com/2011/10/si-seksi-penggoda-pria-andhien-carmella.html

    0 komentar:

    Show Emoticons

    :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

    Posting Komentar