Laman

Kamis, 27 Oktober 2011

video mesum mahasiswa

video mesum mahasiswa seorang mantan mahasiswi Duke University di amerika serikat menyebarkan video mesum dengan sejumlah mahasiswa di kampusnya, dan diberi judul seolah-olah berbau akademik yaitu An Education Beyond The Classroom. Dia sebenarnya tidak bermaksud menyebarkan dokumen itu.  video mesum mahasiswa yang berbentuk file power point ini hanya dikirimkan ke 3 teman dekatnya melalui email, tak diduga salah satu temannya malah menyebarkannya.
Berdasarakan informasi yang disebutkan sebuah media ThaiIndian, Senin (4/10/2010), dokumen itu berisi 4 tahun kehidupan seks Owen, di mana ia berhubungan intim dengan 13 olahragawan kampus. Tak sekadar nama, Owen memberi nilai seberapa hebat masing-masing individu di atas ranjang. Parahnya bukan hanya cerita panas tetapi foto para atlet itu juga ditampilkan. Dan dari skala 1-10, kemampuan seks mereka dikategorikan dalam beberapa kategori.
Padahal belum lama ini, di amerika serikat sendiri baru saja tersebar video mesum yang menghebohkan dan bahkan menyebabkan si pelaku Video mesum itu bunuh diri.
kaya apa sih videonya? boleh di cari di salah satu link berikut : DOWNLOAD
Post title : video mesum mahasiswa
URL post : http://matapria.blogspot.com/2011/10/video-mesum-mahasiswa.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar